Senin, 13 Februari 2012

Untuk Kamu

untuk kamu .aku akan mencarimu ,kamu yang selama ini hinggap di anganku lalu hilang di nyataku .
kamu ,aku ingin kamu tau betapa liar nya dirimu .aku coba melpas kamu ,but ahirnya kamu kembali .lagi dan lagi .
sekeras apapun aku berusaha .
aku ingin teriak ,aku ingin terjun ,aku ingin hanyut .
seperti itulah perasaanku saat ak ingat kamu .sesak..
meski jika nanti aku bukan dengan kamu ,tapi dengan yang lain .aku akan menyimpannya ,mengikat dan menyelimutinya ,sedalam dalmanya ,sehangat hangatnya..
agar tetap terjaga meski tak ada yang mengetahuinya..

suatu saat nanti ,mungkin kamu akan mencari aku..
saat itu ,aku adalah debu yang tertiup angin ,serbuk yang di lahap lebah..
aku hilang ,lenyap di bawa olehnya ,pergi..
kamu hanya akan terdiam..
kemana aku ,kamu ingin aku..
mencari aku seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami..
tapi mungkin ,itu tidak akan terjadi padamu .mungkin kamu akan tersenyum melihat aku di ujung kabut ,pergi ,jauh..
kamu hanya akan mencari serbuk serbuk yang lain ,yang lebih dari aku ,tentu..
dan aku ,hanya akan mlihat dan tersenyum dengan penuh air mata .aku ikhlas..

dari aku serpihan paling kecil ,perekat dalam sticker mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar